Istri Polisi Ini Bantah Selingkuhi Atasan Suaminya

Written By bopuluh on Sabtu, 02 Maret 2013 | 22.45

BULUKUMBA, KOMPAS.com - Tuduhan perselingkuhan yang dialamatkan kepada Andi Nurnaina alias Iin dengan Iptu Briston Agus Muntecarlo Napitupulu oleh suaminya Bripka Rafiuddin dianggap sebuah kesalahpahaman. Bahkan, Iin membatah keras jika dikatakan dirinya telah melakukan perselingkuhan dengan atasan suaminya sendiri.

"Pak Briston kami sudah anggap sebagai keluarga sendiri, baik urusan makan hingga mencuci pakaian semua aku kerjakan karena itu semua atas permintaan suami saya sendiri," jelas Iin, Sabtu (3/3/2013) kemarin.

Ibu dua anak ini menceritakan, saat kejadian, Rabu (27/2/2013) sore, Iin bersama Iptu Briston memang tengah berduaan di dalam rumahnya di Kompleks Asrama Polisi (Aspol) Polres Bulukumba. Kehadiran Plt Kapolsek Bulukumpa di dalam rumahnya itu hanya sebatas mempertanyakan soal pakaiannya yang sudah dicucikan oleh Iin.

Bahkan, kata Iin, Briston sempat menitipkan uang pembayaran listrik kepadanya. "Setelah saya keluar dari kamar, Briston kemudian memberikan uang pembayaran listrik, karena dia sering telat membayar listrik. Setelah dia serahkan uang itu, kemudian Pak Briston pergi ke tempat jemuran untuk mengambil pakaiannya yang sudah kering," ungkap Iin sedih.

Saat Briston keluar dari rumahnya, disaat yang bersamaan pula suami Iin, Bripka Rafiuddin datang. Saat bertemu, Rafiuddin dan Briston sempat berbincang dan nampak tidak ada masalah. Masalah itu mulai muncul, ketika Rafiuddin masuk kedalam rumahnya dan menginterograsi istrinya. " Dia (Rafiuddin) mengira saya dan Briston punya hubungan khusus. Dengan nada tinggi, dia terus mempertanyakan yang kami tidak pernah perbuat. Apa yang kamu lakukan dengan Pak Briston?" kata Iin.

Kendati Iin telah menjelaskan semua yang terjadi, amarah Rafiuddin malah semakin memuncak dan bahkan Rafiuddin langsung memukul Iin dengan tangan di bagian kepala dan mata hingga memar.

Iin yang lahir 12 Januari 1985 mengaku tertekan setelah kejadian itu. Untuk sementara ia memilih tinggal di rumah kerabatnya bersama kedua anaknya. Iin berharap kasusnya bisa cepat selelsai. Kalaupun harus sampai ke pengadilan ia juga sudah siap dengan bukti-bukti mengenai perilaku suaminya dengan kebiasaaan buruknya.

"Sebenarnya yang sakit hati itu saya. Sejak lama saya tahu kalau suami saya yang juga suka selingkuh. Termasuk pernah selingkuh dengan kakak saya sendiri. Ini diketahui keluarga tapi kami tidak pernah mempersoalkannya lagi karena berharap Rafiuddin bisa mengubah kebiasaan buruknya itu," kata Iin kesal.

Meski sakit hati dan marah, sebagai wanita, Iin mempertimbangkan banyak hal, makanya ia tetap mempertahankan rumah tangganya. "Saya selalu memikirkan masa depan anak-anak. Makanya saya tidak pernah melapor," kata Iin.  Hingga adanya kejadian Rabu lalu, Iin kini enggan menemui suaminya lagi.

Editor :

Glori K. Wadrianto


Anda sedang membaca artikel tentang

Istri Polisi Ini Bantah Selingkuhi Atasan Suaminya

Dengan url

http://warmcupofblackcoffee.blogspot.com/2013/03/istri-polisi-ini-bantah-selingkuhi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Istri Polisi Ini Bantah Selingkuhi Atasan Suaminya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Istri Polisi Ini Bantah Selingkuhi Atasan Suaminya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger