Ahok Anjurkan Pelajar Tiru Bruce Lee

Written By bopuluh on Senin, 09 September 2013 | 23.45


JAKARTA, Kompas.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menularkan  atu kiat tertentu untuk memenangi setiap pertempuran.

"Jangan pernah takut menghadapi lawan seperti apa pun, karena begitu kita mulai takut, itu adalah tanda awal dari sauatu kekalahan," katanya.

Hal ini diungkap oleh Basuki Tjahaja Purnama yang biasa disapa Ahok dalam acara pengukuhan kontingen Pelajar DKI ke ajang Pekan Olah Raga Pelajar Nasional (Popnas) XII/2013 di gedung Balai Kota, Senin (9/9/2013).

"Tirulah gaya jagoan kungfu masa lalu, Bruce Lee dalam film-filmnya. Bruce Lee yang kecil harus menghadapi lawan-lawan dengan ukuran badan jauh di atasnya seperti Kareem Abdul-jabbar atau pun yang berotot seperti Chuck Norris. Toh dia mampu menang," kata Ahok lagi.


Ia juga mengaku pada masanya pernah membayangkan dirinya sebagai atlet. "Kalau saja pada masa lalu kungfu  sudah dipertandingkan, tentunya saya akan ikut," katanya.

"Saya sendiri merasa iri kepada kalian, karena saya tak mungkin lagi mengalami apa yang kalian rasakan sat ini. Bertanding, berkompetisi, bersaing.  Kalau usia semakin bertambah, orang  harus sadar bahwa tubuh kita ini memiliki keterbatasan dan tak bisa dipaksaka," ungkap Basuki lagi.

DKI akan menjadi tuan rumah ajang Popnas XII yang akan berlangsung 14-20 September 2013, dengan beberapa cabang telah memulai pertandingan pada tanggal 12 September.

Editor : Tjahjo Sasongko


Anda sedang membaca artikel tentang

Ahok Anjurkan Pelajar Tiru Bruce Lee

Dengan url

http://warmcupofblackcoffee.blogspot.com/2013/09/ahok-anjurkan-pelajar-tiru-bruce-lee.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ahok Anjurkan Pelajar Tiru Bruce Lee

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ahok Anjurkan Pelajar Tiru Bruce Lee

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger