Remaja Ancam Ledakkan Marina Bay Sands

Written By bopuluh on Minggu, 30 Desember 2012 | 22.45

Kriminalitas

Remaja Ancam Ledakkan Marina Bay Sands

Penulis : Kontributor Singapura, Ericssen | Senin, 31 Desember 2012 | 13:33 WIB

Kompas.com/ERICSSEN

Postingan Facebook tunjukkan Aditya Bhatia mengancam meledakkan Hotel Marina Bay Sands, Singapura

TERKAIT:

SINGAPURA, KOMPAS.com - Kepolisian Singapura sedang melakukan investigasi mendalam menyusul beredarnya ancaman untuk meledakkan Hotel Marina Bay Sands (MBS).

Ancaman tersebut dilontarkan di akun Facebook milik Aditya Bhatia. Jika merujuk akun Facebook itu maka Aditya diyakini masih berada dalam usia remaja.

Dia berasal dari New Delhi, India dan menempuh pendidikannya di Sekolah Internasional India di Singapura. Aditya sendiri diyakini telah menghapus akunnya setelah polisi mulai melakukan investigasi.

Semula, ancaman ini tidak terlalu ditanggapi dengan serius. Namun, semakin lama, remaja ini semakin menjadi-jadi. Dia dengan berani menuliskan posting di akun Facebook, The Real Singapore, sebuah situs berita yang cukup terkenal reputasinya.

Dalam posting, Aditya mengancam akan membalaskan dendamnya terhadap Singapura dengan meledakan Marina Bay Sands. Dia juga menuliskan sejumlah pernyataan lain yang menghina Singapura.

Pihak hotel sendiri memutuskan untuk melaporkan ancaman ini ke kepolisian. Dalam rilisnya, juru bicara MBS menegaskan mereka tidak akan meremehkan ancaman sekecil apapun.

Keselamatan karyawan dan tamu hotel merupakan prioritas utama dan pihak hotel akan melakukan yang terbaik untuk mengamankan MBS.

Warga Singapura sendiri bereaksi cukup keras terhadap ancaman itu. Richard Lim, seorang event organizer mengecam ancaman itu dan menegaskan bahwa perbuatan tidak bertanggung jawab itu sebaiknya tidak ditanggapi dengan sebelah mata.

Sementara itu, Doreen Kho, seorang akuntan mencela ancaman itu dan meminta remaja itu segera ditangkap dan dijebloskan ke penjara karena mencoba membahayakan keselamatan publik.


Anda sedang membaca artikel tentang

Remaja Ancam Ledakkan Marina Bay Sands

Dengan url

http://warmcupofblackcoffee.blogspot.com/2012/12/remaja-ancam-ledakkan-marina-bay-sands.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Remaja Ancam Ledakkan Marina Bay Sands

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Remaja Ancam Ledakkan Marina Bay Sands

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger