Edisi Spesial Porsche 911 dari "Jempoler"

Written By bopuluh on Senin, 05 Agustus 2013 | 23.45

Stuttgart, KompasOtomotif – Jika merek otomotif lain menjadikan fans Facebook sebagai "basis massa", Porsche memperlakukannya dengan cara berbeda. Porsche berhasil membuat  model 911 dengan penampilan unik di fanpage Porsche 911, siap digeber fans yang beruntung, khususnya sudah nge-like alias memberi jempol.

Model spesial dibuat berdasar masukan dari fans. Basisnya diambil dari Porsche 911 Carrera 4S dengan warna bodi biru dan abu-abu khas Facebook. Menggunakanpeleknya putih 20 inci, suspensi lebih rendah dan ujung knalppot dengan desain lebih sporty. Desain sayap belakang dan spoiler depan juga diubah agar tampil makin menggoda. 

Sejak beberapa bulan lalu, merek asal Jerman tersebut punya aplikasi yang mengajak para fans mendesain 911 sesuka hati dengan pilihan berbagai aksesori. Mulai dari warna dan spoiler hingga side skirt. Aksesori pilihan terbanyak disematkan pada edisi spesial. Akhirnya muncul model seperti pada gambar.

Dari kompetisi desain ini, akan  diambil dua terbaik. Juara pertama, berkesempatan menggeber 911 di Porsche Experience Centre di Silverstone, Inggris. Sedangkan pemenang kedua, akan menerima replika mobil dengan skala 1:43.

Agenda ini adalah bagian dari perayaan 50 tahun Porsche 911, sekaligus menghargai para jempoler yang sudah mencapai 50 juta orang.


Anda sedang membaca artikel tentang

Edisi Spesial Porsche 911 dari "Jempoler"

Dengan url

http://warmcupofblackcoffee.blogspot.com/2013/08/edisi-spesial-porsche-911-dari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Edisi Spesial Porsche 911 dari "Jempoler"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Edisi Spesial Porsche 911 dari "Jempoler"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger