Arema Gagal Juara, RD Siap Tanggung Jawab

Written By bopuluh on Sabtu, 03 Agustus 2013 | 23.45

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Arema Indonesia, Rahmad Darmawan, mengaku kecewa gagal membawa timnya menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2012-13. Ia mengaku, siap bertanggung jawab dan akan menyerahkan kelanjutan kariernya sebagai pelatih skuad "Singo Edan" kepada pihak manajemen.

Arema saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara ISL dengan poin 59 dari total 30 pertandingan, unggul dua angka dari pesaing terdekat, Mitra Kukar, di posisi ketiga. Sementara, Persipura Jayapura sudah memastikan juara dengan keunggulan 14 angka yang sudah tak dapat lagi dikejar Arema dari total 4 laga sisa.

"Jujur saja, saya sudah gagal mencapai target yang saya pasang. Saya juga gagal memenuhi target yang dipasang manajemen. Saya siap bertanggung jawab atas kegagalan menjadi juara," ujar Rahmad.

Meski begitu, pelatih yang kerap disapa RD tersebut menuturkan, akan tetap berusaha untuk membawa Arema menduduki peringkat dua pada klasemen akhir. Setelah itu, ia mengaku siap untuk dievaluasi bersama pihak manajemen.

"Setelah menerima evaluasi dari pemilik dan mempertanggungjawaban semua yang sudah saya lakukan di Arema baru saya akan pikirkan ke mana kelanjutan saya di dunia sepak bola," tukasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Arema Gagal Juara, RD Siap Tanggung Jawab

Dengan url

http://warmcupofblackcoffee.blogspot.com/2013/08/arema-gagal-juara-rd-siap-tanggung-jawab.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Arema Gagal Juara, RD Siap Tanggung Jawab

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Arema Gagal Juara, RD Siap Tanggung Jawab

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger