Cari Bau Busuk di Rumah, Malah Temukan Mayat Adik

Written By bopuluh on Minggu, 07 Juli 2013 | 23.45

SOLO, KOMPAS.com - Warga Magomulyo RT 1/RW 1, Banyuanyar, Solo, dibuat gempar saat mengetahui Hariyadi (52) tewas membusuk di rumahnya, Senin (8/7/2013).

Kondisi jenazah terlihat sudah sangat mengenaskan. Tubuh sudah membengkak dan darah keluar dari mulut dan telinga korban. Bau busuk yang menyengat dari dalam rumah membuat kakak korban, Taryono (52), mendatangi rumah adiknya.

Pagi tadi sekitar pukul 9.45 WIB, Taryono melihat adiknya berada di kamar dalam posisi telungkup. Namun saat itu Taryono tidak menaruh curiga bahwa adiknya sudah meregang nyawa.

"Saya ingin mencari bau busuk yang berasal dari dalam rumah, lalu saya pikir adik saya tertidur dengan posisi telungkup. Pas saya coba bangunkan kok bau busuknya semakin tajam dan saat saya balik adik saya sudah meninggal dan darah keluar dari mulutnya," kata Taryono kepada wartawan.

Pihak keluarga korban masih tampak shock dengan peristiwa tersebut. Semasa hidupnya, korban dikenal tidak mempunyai musuh atau permasalahan berat. Begitu juga tidak ada sejarah memiliki penyakit kronis.

"Sejauh yang saya tahu, adik saya tidak punya musuh atau sedang sakit parah. Namun, pihak keluarga menerima peristiwa ini dan kesepakatan keluarga tidak akan diotopsi, langsung dimakamkan saja mas," kata Taryono.

Sementara itu, anggota kepolsian Polresta Solo dan Polsek Banjarsari melakukan penyelidikan di kamar korban dan sekitar rumah. Pada tubuh korban yang diduga sudah dua hari meninggal tersebut, tidak terlihat bekas penganiayaan atau kekerasan.

"Karena keluarga korban menginginkan langsung dimakamkan, jadi korban meninggal secara wajar," kata Kompol I Ketut Raman, Kapolsek Banjarsari. 

Editor : Glori K. Wadrianto


Anda sedang membaca artikel tentang

Cari Bau Busuk di Rumah, Malah Temukan Mayat Adik

Dengan url

http://warmcupofblackcoffee.blogspot.com/2013/07/cari-bau-busuk-di-rumah-malah-temukan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cari Bau Busuk di Rumah, Malah Temukan Mayat Adik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cari Bau Busuk di Rumah, Malah Temukan Mayat Adik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger