Akun Youtube Barcelona Pecahkan Rekor

Written By bopuluh on Sabtu, 06 Juli 2013 | 23.45


BARCELONA, KOMPAs.com
- Barcelona kembali menorehkan catatan rekor. Akun YouTube resmi juara La Liga ini kini memiliki 10 juta pelanggan pada pertengahan bulan Juni silam. Angka ini mencatatkan kanal Barcelona sebagai kanal olahraga yang paling sering ditonton di situs tersebut. Selain itu, empat video yang diposting oleh akun Barcelona berhasil menembus daftar 30 video yang paling banyak ditonton. Menurut situs resmi Barcelona, jumlah 10 juta penonton ini diprediksi akan semakin meningkat.

Salah satu video yang memiliki jumlah penonton terbanyak adalah pengenalan resmi Neymar di Camp Nou pada 3 Juni silam. Tercatat ada 1,6 juta penonton yang menyaksikan tayangan tersebut secara langsung melalui YouTube. Pada hari itu, ada total 4,1 juta pengunjung situs YouTube yang menyambangi kanal Barcelona. Jumlah tersebut setara dengan jumlah menit selama 38 tahun.

Sementara itu, video Neymar menggocek bola di Camp Nou berada dalam posisi ketiga dalam daftar video kanal Barcelona yang paling banyak ditonton. Video yang memiliki penonton terbanyak adalah video perpisahan Pep Guardiola (2, 7 juta) diikuti video kunjungan bintang pop Kanada Justin Bieber (2,5 juta).

Selain video Neymar, video unggahan Barcelona lain yang menyedot penonton adalah video Alexia. Pemain Barcelona Women Team ini mencetak gol dalam sebuah pertandingan, dan golnya yang spektakuler berhasil membuahkan 500.000 penonton.

www.fcbarcelona.com


Anda sedang membaca artikel tentang

Akun Youtube Barcelona Pecahkan Rekor

Dengan url

http://warmcupofblackcoffee.blogspot.com/2013/07/akun-youtube-barcelona-pecahkan-rekor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Akun Youtube Barcelona Pecahkan Rekor

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Akun Youtube Barcelona Pecahkan Rekor

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger