Siswa Perampok dengan Airsoft Gun, UN di Polres

Written By bopuluh on Minggu, 21 April 2013 | 23.45

Siswa Perampok dengan "Airsoft Gun", UN di Polres

Penulis : Kontributor Surakarta, M Wismabrata | Senin, 22 April 2013 | 13:35 WIB

KARANGANYAR, KOMPAS.com - AL (16) terpaksa mengerjakan soal Ujian Nasional (UN) tingkat SMP hari pertama di ruang unit remaja dan anak anak Mapolres Karanganyar, Jawa Tengah pada Senin (22/4/2013).

Hal tersebut terjadi karena AL tersangkut kasus perampokan mini market bulan lalu. AL warga Jongke, Karanganyar, terpaksa diawasi oleh dua pengawas ujian dari panitia ujian dan dua anggota polisi yang berjaga di luar ruangan.

AL hingga saat ini masih tercatat sebagai siswa kelas sembilan di salah satu SMP Negeri di Karanganyar. Akibat proses penyelidikan yang bertepatan dengan waktu UN, maka pihak sekolah dan polres mengizinkan AL untuk mengikuti ujian.

"Polisi tetap memberikan hak AL yang masih tercatat sebagai siswa, dan orangtua tersangka diizinkan untuk menjenguk dan membawakan peralalatan ujian yang diperlukan," kata AKP Fadli, Kasat Reskrim Polres Karanganyar.

Seperti diberitakan sebelumnya, AL dibekuk oleh unit reskrim Polres Karanganyar dua hari lalu. AL diduga melakukan perampokan di dua minimarket, masing-masing di Jaten dan di perumahan Fajar Indah Solo.

Tersangka pun dijerat dengan Pasal 365 tentang Pencurian dengan Kekerasan. Dalam aksinya, tersangka membawa pistol airsoftgun untuk menakut-nakuti korbannya. Tersangka pun diancam hukuman maksimal sembilan tahun penjara. 

Editor :

Glori K. Wadrianto


Anda sedang membaca artikel tentang

Siswa Perampok dengan Airsoft Gun, UN di Polres

Dengan url

http://warmcupofblackcoffee.blogspot.com/2013/04/siswa-perampok-dengan-airsoft-gun-un-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Siswa Perampok dengan Airsoft Gun, UN di Polres

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Siswa Perampok dengan Airsoft Gun, UN di Polres

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger