Jokowi Reuni di Pameran Furnitur

Written By bopuluh on Senin, 11 Maret 2013 | 23.45

Jokowi Reuni di Pameran Furnitur

Penulis : Indra Akuntono | Selasa, 12 Maret 2013 | 13:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai pengusaha mebel, Joko Widodo masih terus berhubungan dengan teman-temannya sesama pengusaha. Bahkan kunjungan ke pameran furnitur di Hall D, Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, dijadikannya ajang reuni.

"Kan saya 23 tahun (terlibat) di pameran-pameran seperti ini, semua ini kan teman saya semuanya. Saya ke sini (pameran) hanya reunian dengan teman-teman," kata Jokowi seusai mengunjungi pameran, di Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (12/3/2013).

Sebelum menjadi birokrat, Jokowi mengaku sering ke luar negeri untuk mengikuti pameran furnitur. Tak hanya di Asia, tetapi juga sampai Amerika, dan beberapa negara di Benua Eropa. Itulah mengapa dirinya sangat akrab dengan suasana pameran mebel, dan para pengusaha yang terlibat di dalamnya.

Sampai saat ini, kata Jokowi, dirinya masih menggeluti usaha mebel yang telah dirintisnya. Jika sebelumnya ia selalu mengikuti pameran, kali ini dirinya berhalangan ikut karena alasan sibuk dan banyak pesanan.

"Ini beneran, serius. Biasanya saya ikutan (pameran) terus, jadi sampai saat ini saya masih tukang kayu," ujarnya.

Jokowi menghabiskan waktu sekitar 60 menit untuk mengelilingi lokasi pameran. Sesekali ia tampak menjajal barang pameran dan berbincang dengan para pengusaha mebel yang tak lain adalah teman-teman lamanya.

Editor :

Ana Shofiana Syatiri


Anda sedang membaca artikel tentang

Jokowi Reuni di Pameran Furnitur

Dengan url

http://warmcupofblackcoffee.blogspot.com/2013/03/jokowi-reuni-di-pameran-furnitur.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jokowi Reuni di Pameran Furnitur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jokowi Reuni di Pameran Furnitur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger