Sneijder Tak Sabar Bela Galasataray

Written By bopuluh on Minggu, 20 Januari 2013 | 22.45

MILAN, KOMPAS.com - Gelandang Inter Milan Wesley Sneijder mengaku sangat gembira mencapai kesepakatan transfer dengan Galatasaray. Ia juga mengaku tak sabar bermain untuk klub Turki itu.

"Aku sangat gembira dengan kesepakatan antara aku dan Galatasaray. Aku tak sabar memakai kostum Galatasaray. Aku tahu, orang Turki sangat bersemangat soal sepak bola," ujar Sneijder.

"Aku merasa berada dalam kondisi yang baik dan berharap bermain pada (laga Galatasaray) berikutnya, yaitu melawan Besiktas. Aku mendengar banyak hal mengenai pelatih Fatih Terim dan mengetahui kariernya di Italia. Ini bagus untuk bekerja sama."

"Bahasa Turki? Aku berharap mempelajarinya dalam waktu dekat," tandasnya.

Pada Minggu (20/1/2013), Galatasaray mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan transfer baik dengan Inter maupun Sneijder. Menurut mereka, kepastian transfer hanya menunggu hasil tes medis, yang akan dijalani pada Senin (21/1/2013).

Menurut pemberitaan di Italia, Sneijder dan Galatasaray menyepakati kontrak berdurasi 3,5 tahun, atau hingga Juni 2016. Untuk Inter, mereka disebut melepas Sneijder dengan harga 7,5 juta euro plus bonus yang jumlahnya bergantung pada performa dan kontribusi Sneijder di klub barunya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sneijder Tak Sabar Bela Galasataray

Dengan url

http://warmcupofblackcoffee.blogspot.com/2013/01/sneijder-tak-sabar-bela-galasataray.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sneijder Tak Sabar Bela Galasataray

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sneijder Tak Sabar Bela Galasataray

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger