Donaire Menang KO atas Arce

Written By bopuluh on Sabtu, 15 Desember 2012 | 22.45

Donaire Menang KO atas Arce

Minggu, 16 Desember 2012 | 13:29 WIB

HOUSTON, TEXAS, Kompas.com - Petinju Filipina, Nonito Donaire memukul KO petinju Meksiko, Jorge Arce di akhir ronde ketiga di kelas bantam WBO, Sabtu (Minggu WIB).

Pukulan hook kiri yang keras dari Donaire ke arah dagu Arce langsung menjatuhkan petinju Meksiko tersebut dan wasit langhusng menghentikan pertarungan pada detik terakhir ronde ketiga tersebut.

"Saya memang berusaha membuat dia lelah dan bermain terbuka," kata Donaire. Donaire mencatat rekor bertarung 31-1 dengan 20 KO. Ia tidak pernah kalah sejak 2001 lalu.

Kemenangan ini juga seolah mengembalikan kebanggaan rakyat Filipina yang tercoreng oleh kekalahan KO Manny Pacquiao saat menghadapi petinju Meksiko lainnya, Juan Manuel Marquez, pekan lalu.

"Memang banyak yang seolah berharap seperti itu. Semoga mereka menjadi bangga dengan apa yang saya lakukan," lanjut Donaire.

Arce, 33 kini mencatat rekor bertarung 61-7-2. Ia mengatakan ini merupakan pertarungannya yang terakhir. "Karir saya sudah berakhir," kata Arce. "Saya kalah oleh petinju terbaik."

"Saya memang berusaha membuat dia lelah dan bermain terbuka,"

Editor :

A. Tjahjo Sasongko


Anda sedang membaca artikel tentang

Donaire Menang KO atas Arce

Dengan url

http://warmcupofblackcoffee.blogspot.com/2012/12/donaire-menang-ko-atas-arce.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Donaire Menang KO atas Arce

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Donaire Menang KO atas Arce

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger