Nafa Urbach Tak Jarang Buka Kamar

Written By bopuluh on Minggu, 04 November 2012 | 22.45

JAKARTA, KOMPAS.com -- Minggu merupakan hari keluarga bagi artis peran dan penyanyi Nafa Urbach (32) bersama suaminya, artis peran Zack Lee, serta buah hati mereka yang baru seorang, Mikhaela Lee Jowono.

"Hari liburku itu cuma hari Minggu aja. Jadi, aku luangkan waktu buat keluarga. Biasanya makan sama anak dan suami," tutur Nafa, yang diwawancara di Jakarta, Minggu (4/11/2012) sore.

Namun, jika juga mendapat libur pada Sabtu, Nafa tak jarang menginap di hotel untuk menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya itu, tanpa mengikutkan baby sitter. "Kalau Sabtu-nya saya libur, saya buka kamar hotel, tapi bertiga aja sama anak dan suami, tanpa suster," ceritanya.

Nafa sendiri merasa belum berhasil sebagai seorang ibu karena masih kekurangan waktu untuk keluarganya. Bagaimana tidak, selain sedang sibuk menjalani shooting sinetron seri, wanita berdarah Jerman-Indonesia ini juga menjalankan bisnis restoran bersama Zack. "Ngelihat teman bisnis, kayaknya asyik juga. Jadi, ikut deh bareng suami," ceritanya lagi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Nafa Urbach Tak Jarang Buka Kamar

Dengan url

http://warmcupofblackcoffee.blogspot.com/2012/11/nafa-urbach-tak-jarang-buka-kamar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nafa Urbach Tak Jarang Buka Kamar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nafa Urbach Tak Jarang Buka Kamar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger