Jaksa Lapar, Sidang Robin Ong Molor

Written By bopuluh on Senin, 26 November 2012 | 22.45

Jaksa Lapar, Sidang Robin Ong Molor

Penulis : Pingkan E Dundu | Selasa, 27 November 2012 | 13:41 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - Setelah sempat tertunda dua kali, sidang perkara dugaan penipuan dan penggelapan atas nomor cantik mobil dengan terdakwa Robin Ong agenda tuntutan digelar di Pengadilan Negeri Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (27/11).

Seperti dua sidang sebelumnya, sidang yang seharusnya berlangsung pukul 10.00 kembali molor karena jaksa tidak ada di sekitar ruang sidang. "Jaksanya lagi makan. Katanya lapar sudah tidak tahan," kata Panitera Manat Lumban Gaol kepada Majelis Hakim yang diketuai Toga Napitupulu yang sudah siap di ruangan sidang.

Majelis hakim bersama penasihat hukum dan terdakwa akhirnya menunggu sampai jaksa Riama Sihite datang. Jaksa Riama Sihite datang dan memasuki ruang pukul 12.59. Sidang akhirnya dimulai. Sebelumnya, sidang dengan agenda yang sama berlangsung, Selasa (20/11/2012). Seharusnya, sidang berlangsung pukul 10.00. Akan tetapi, karena jaksa telat datang sidang baru dimulai 16.00. Akan tetapi, sidang hanya berlangsung 3 menit, hanya dibuka majelis hakim. Tak lama kemudian ditutup dan sidang ditunda karena jaksa belum siap menuntut terdakwa.

Sidang agenda tuntutan seharusnya dijadwalkan hakim pada Selasa (13/11). Seperti diketahui, terdakwa dituduh melakukan penipuan Rp 22 juta dan penggelapan silang nomor cantik mobil milik Samuel Bob Hansen. Dalam sidang keterangan terdakwa, terungkap silang nomor cantik sudah diselesaikan dan BPKB sudah berada di Samsat. Begitu juga uang Rp 22 juta adalah jasa pengurusan surat-surat.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jaksa Lapar, Sidang Robin Ong Molor

Dengan url

http://warmcupofblackcoffee.blogspot.com/2012/11/jaksa-lapar-sidang-robin-ong-molor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jaksa Lapar, Sidang Robin Ong Molor

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jaksa Lapar, Sidang Robin Ong Molor

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger